-->

Daftar Nama Pemain Aluna RCTI Lengkap

Nama Pemain Aluna – RCTI nampaknya kembali mempersembahkan sinetron barunya yang berjudul Aluna. Yep. .sinetron Aluna ini sudah mulai tayang sejak rabu, 7 Februari kemarin, tepatnya jam sore pukul 15:30 WIB. Sinetron Aluna ini adalah produksi dari Mega Kreasi Films. Dan untuk artis-artis yang berperan dalam sinetron ini ada Audi Marissa yang berperan sebagai pemeran utama yang bernama Aluna, seorang anak perempuan yang dianggap aneh.

Sinetron Aluna bercerita tentang seorang gadis yang bernama Aluna, seorang anak yang dianggap tidak seperti anak lain pada umumnya. Bahkan banyak yang bilang kalau Aluna "Aneh" anak ini mempunyai suatu cerita yang bisa membantu orang lain.

Daftar Nama Pemain Aluna RCTI Lengkap


Sekilas Sipnosis Aluna

Sejak kecil tingkah laku Aluna sudah tidak seperti anak normal lainnya. Dia jarang merespon, keliatan susah fokus, sering tantrum, suka berputar-putar atau melihat benda yang berputar sehingga banyak yang menilainya sebagai anak yang aneh. Bahkan ayahnya sendiri tidak menyukai Aluna. Hanya kakaknya Adera lah, yang selalu melindungi Aluna. Sebenarnya, Aluna adalah anak yang istimewa, namun sayang tidak banyak yang mengetahuinya.  Salah satunya Aluna sudah bisa menulis sejak usia 3 tahun.

Kehidupan Aluna semakin pilu, semenjak ibunya dipenjara terkait tuduhan telah membunuh suaminya sendiri. Padahal ibu Aluna hanya bertahan diri atas tindakan kasar suaminya. Aluna dan Adera kemudian tinggal di panti asuhan. Selama di panti tidak ada yang mau menjadi orangtua asuh Aluna karena menganggap Aluna berbeda dari yang lainnya. Ada orangtua asuh yang ingin mengadopsi Adera, tetapi tidak mau jika mereka harus mengadopsi Aluna juga. Adera dan Aluna kabur dari panti asuhan karena mereka tidak mau dipisahkan. Akan tetapi, saat mereka mencoba kabur Adera tertabrak mobil.

Melihat kakaknya tertabrak mobil, membuat Aluna histeris. Aluna semakin histeris saat melihat kakaknya dibawa pergi oleh orang ke dalam mobil.  Aluna pingsan. Untungnya ia ditolong oleh Sukma, seorang perempuan yang baik hati. Sukma inilah yang kemudian merawat Aluna. Sukma dapat melihat keistimewaan yang ada pada Aluna. Aluna sudah bisa menulis kisah hidupnya dalam sebuah novel saat berusia 8 tahun! Dengan bantuan psikolog, Sukma berusaha membimbing Aluna. Aluna pun tumbuh menjadi anak yang suka menulis.

Singkat cerita, Aluna akhirnya tumbuh menjadi gadis dewasa berusia 21 tahun, bakat yang dimiliki Aluna pun telah banyak berkembang. Ia senang menuliskan kisah-kisah inspiratif setelah bertemu dengan orang-orang baru. Namun tak dapat dipungkiri dalam perjalanan hidupnya, Aluna sangat rindu dan berharap dapat bertemu kembali dengan Adera dan ibunya. Dapatkah Aluna bertemu dengan kakak dan ibunya kembali?..

Sinetron Aluna RCTI ini juga dibintangi oleh bintang cilik, Jovarel Callum yang pernah berperan sebagai Rafa dalam sinetron ‘iiihhh serrreemm’. Dan langsung saja, yuk kita simak info Daftar Nama Pemain Aluna RCTI selengkapnya.

Nama-nama Pemain Aluna RCTI Lengkap


Nama-nama Pemain Aluna RCTI 

  • Audi Marissa pemeran Aluna
  • Kevin Kambey pemeran Adera (kakak Aluna)
  • NaQueenza.V.A (Queen) pemeran Aluna kecil
  • Darren R Khairan sebagai Adera kecil
  • Jovarel Callum pemeran Bebo
  • Amaranggana pemeran ibu Aluna
  • Lucky Alamsyah pemeran ayah Aluna
  • Sidik Eduard
  • Adelia Rasya
  • Teta Banyu 
  • Dll

Untuk sementara, hanya itu yang dapat penulis sampaikan. Untuk info Daftar Nama dan Biodata Pemain Aluna RCTI selengkapnya, tunggu update selanjutnya ya.. Dan sekedar info, jika sinetron Aluna ini sudah mulai tayang perdana sejak Rabu, 7 Februari kemarin, dan akan tayang setiap pukul 15:30 WIB di RCTI.
Loading...

0 Response to "Daftar Nama Pemain Aluna RCTI Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel