-->

Nama-nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV

Nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis – SCTV kembali memperkenalkan sinetron terbarunya yang kali ini berjudul ‘Makhluk Manis Dalam Bis’. Dan kabarnya, sinetron baru produksi Sinemart ini akan segera tayang. Pemeran utama dalam sinetron Makhluk Manis Dalam Bis ini akan diperankan oleh Dinda Septriani dan Emiliano Cortizo.

Kabarnya, sinetron ini akan bercerita tentang cerita cinta remaja anak sekolahan. Konon, kisah yang ada dalam sinetron Makhluk Manis Dalam Bis ini diadaptasi dari novel remaja Lupus, yang berjudul Mahluk Manis Dalam Bis.

Seperti yang tertera diatas, Emiliano Cortizo dalam sinetron Makhluk Manis Dalam Bis akan berperan sebagai pemeran utama. Sebelumnya aktor ganteng ini juga sudah pernah tampil di layar kaca Indonesia. Saat itu, Emiliano Cortizo menjadi pemeran utama dalam sinetron Anak Masjid yang kebetulan juga ditayangkan oleh SCTV.

Daftar Nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV


Dan di dalam sinetron Makhluk Manis Dalam Bis ini, Emiliano Cortizo akan beradu acting dengan aktris pendatang baru, yang bernama Dinda Septriani. Yups. .Dinda Septriani adalah salah satu pemenang dari acara ‘sinemart mencari bintang’. Disebutkan juga jika Dinda ini akan berperan sebagai Gaby, seorang gadis manis dalam bis yang disukai oleh tokoh yang diperankan oleh Emiliano.

Selain Emiliano Cortizo dan Dinda Septriani, sinetron Makhluk Manis Dalam Bis ini juga akan dibintangi oleh Panji Zoni. Pasti langsung teringat dengan Ammar Zoni nih, tapi emang benar sih jika Panji Zoni ini adalah adik dari Ammar Zoni dan Aditya Zoni. Selain mereka, masih ada nama-nama pemain lainnya yang ikut meramaikan sinetron Makhluk Manis Dalam Bis ini, sebut saja seperti Bryan Andrew (pemeran Justin di Mermaid in Love), Diandra Sabrina dan masih banyak lagi. Langsung saja, berikut adalah Daftar Nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV selengkapnya.

Nama-nama Pemeran Makhluk Manis Dalam Bis SCTV


Nama-nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV Terlengkap 

  • Dinda Septriani 
  • Emiliano Fernando Cortizo
  • Panji Zoni
  • Dianda Sabrina
  • Dareff Danny Oesman
  • Kevin Ardilova
  • Bryan Andrew
  • dll

Nama-nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV

Dan sekedar info, sampai artikel ini diterbitkan sinetron Makhluk Manis Dalam Bis statusnya masih akan segera tayang. Telah update : Daftar Nama dan Biodata Pemain Makhluk Manis Dalam Bis Terlengkap
Loading...

0 Response to "Nama-nama Pemain Makhluk Manis Dalam Bis SCTV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel